SMK PLUS ALMAARIF SINGOSARI bersama SMKN 1 SEPULU Madura

36

Hari ini Kamis (19/9/2019) SMK PLUS ALMAARIF SINGOSARI mendapat kunjungan silaturahim dari SMKN 1 SEPULU Kabupaten Bangkalan Pulau Madura, dalam kunjungan silaturahim ini kami mempunyai keinginan bisa menjalin kerjasama dan belajar kepada SMK PLUS ALMAARIF SINGOSARI secara berkelanjutan, khususnya berkaitan dengan Teknik Otomotif jurusan TBSM (Teknik dan Bisnis Sepeda Motor) yang sudah mendapatkan berbagai prestasi dan memiliki sarana prasarana pendidikan yang memadai berupa RPS (Ruang Praktek Siswa) bernama RPS “M2A” yang kita tempati saat ini, menurut Ibu Titik Koiroh, Spi. selaku Guru Pendamping dari SMKN 1 SEPULU Kabupaten Bangkalan Madura dalam sambutannya.

Dalam kunjungan silaturrahim ini SMKN 1 SEPULU Kabupaten Bangkalan mengajak serta guru dan siswanya yang disambut langsung oleh Kepala Sekolah, Waka Humas, Waka Sarpras, Kepala Program Teknik Otomotif dan Kepala Bengkel TBSM beserta dewan Guru SMK PLUS ALMAARIF SINGOSARI lainnya, dalam sambutannya Kepala Sekolah Bpk. Ambang Ujianto, ST. menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan silaturrahim ini semoga dengan silaturrahim ini bisa terbangun sinergitas antar SMK yang berada di Malang dengan SMK di Madura, kita bisa saling belajar sehingga disitulah akan terjadi transformasi ilmu pengetahuan antara SMK Negeri dengan SMK yang berbasis Pondok Pesantren Teknologi, dan SMK PLUS ALMAARIF SINGOSARI akan mengagendakan untuk bersilaturrahim ke SMKN 1 SEPULU Kabupaten Bangkalan Madura.

Dilanjutkan dengan pemberian cinderamata, paparan materi Teknik Otomotif dan melihat langsung kondisi sarana prasarana di RPS “M2A” (Muhammad Mustaghfirin Amin) yang dipandu langsung oleh Kepala Program Teknik Otomotif Bpk. Toni Kuswinarto, ST. dibantu Bpk. Indra Setiawan, ST. selaku Kepala Bengkel TBSM.

Menurut Saiful Bahri, salah satu siswa TBSM kelas XI SMKN 1 SEPULU Madura mengatakan bahwa dia berkeinginan dan berharap di sekolahnya mempunyai sarana dan prasarana praktek siswa seperti RPS “M2A” di SMK PLUS ALMAARIF SINGOSARI ini, sehingga mempunyai kompetensi sesuai bidang jurusannya dan bisa mengikuti kompetisi-kompetisi untuk meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri siswa.

80%
Awesome
  • Design

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Perlu Bantuan? Chat with us